Polresta Surakarta Kawal Ketat Pengiriman Vaksin Covid 19 ke Kota Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memastikan keamanan pengiriman vaksin covid 19, Personil Polresta Surakarta lakukan pengawalan dari Kemenkes RI Semarang menuju Puskesmas Penumping Kecamatan Laweyan kota Surakarta, Selasa (12/01/2021) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Satlantas, Sat Sabhara Polresta Surakarta yang mana sebelum keberangkatan para personil yang akan melakukan pengawalan diberikan pengarahan oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan pengawalan Kemenkes RI Semarang menuju Gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac di Puskesmas Penumping Kecamatan Laweyan kota Surakarta selain itu petugas satlantas di tempatkan di setiap titik rawan, baik rawan laka maupun rawan macet.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi menjelaskan,, kegiatan ini kami lakukan guna memastikan serta menjamin keamanan dan Kelancaran pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovak dari Kemenkes RI Semarang menuju Gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac di Puskesmas Penumping Kecamatan Laweyan kota Surakarta

“Selain untuk memperlancar serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan, maka kehadiran anggota polri dalam pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin adalah untuk memastikan vaksin dalam keadaan aman, lancar dan siap untuk di distribusikan ke masyarakat,” pungkas Kapolresta Surakarta.