Polresta Surakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kampus UNS Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta terus bergerah melakukan pencegahan penyebaran virus corona diwilayah hukumnya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai tempat, khususnya yang biasa dikunjungi orang banyak.

Dan untuk hari ini Polresta Surakarta melalui Sat Sabhara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kampus Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta ( UNS ) Jebres kota Surakarta, Senin (20/07/2020).

Yang mana kegiatan kali ini langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos , menurut Kasat Sabhara kegiatan tersebut bagian dari upaya untuk mencegah covid 19 agar tak sampai menyebar di wilayah Surakarta.

“Ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Surakarta”, ucap Kompol Sutoyo,S.Sos.

Rektor UNS Solo, Prof Jamal Wiwoho menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polresta Surakarta yang telah menyemprotkan cairan disinfektan dilingkungan kampus UNS Solo .