Polresta Surakarta Menerima Bantuan Masker dari Anggota Komisi 9 DPR RI

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian Resor Kota Surakarta menerima bantuan 4.000 masker dari anggota Komisi 9 DPR RI Muhammad Nabil Harun untuk masyarakat kota Surakarta, Minggu (31/05/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH mengatakan bahwa masker yang merupakan bantuan dari anggota DPR RI tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat kota Surakarta melalui personil Polresta Surakarta pada saat melaksanakan patroli.

Penyerahan masker diterima oleh piket SPKT Polresta Surakarta Ipda Ispurwoko dengan bantuan ini “Semoga kita semua mendapatkan keselamatan dalam bertugas di tengah pandemi yang mengancam kesehatan,” ucap Kapolresta.

Kapolresta pun berharap, mudah-mudahan masker yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga masyarakat kota Surakarta.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Surakarta untuk selalu mengikuti imbauan yang diberikan oleh Polres dan pemerintah pada umumnya, terkait kewaspadaan terhadap penyebaran COVID-19. Misalnya selalu menggunakan masker apabila terpaksa untuk keluar rumah dan menerapkan physical distancing,” kata Muhammad Nabil Harun.

Sementara Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengapresiasi sumbangan masker yang diberikan oleh anggota Komisi IX DPR RI.

“Semoga menjadi amal kebaikan serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah,” tutup Kapolresta.