Polresta Surakarta Semprotkan Disinfektan  Dengan Water Cannon di Jalan Protokol

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian Resor kota Surakarta terus melakukan berbagai upaya pencegahan mewabahnya Corona Virus Diasease atau COVID 19 di kota Surakarta. Salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di jalan protocol kota Surakarta. Penyemprotan dilakukan menggunakan mobil Water Cannon milik Yon C Brimob/ Surakarta. Jumat (01/05/2020)

“Pagi ini kami melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan Water Canon disepanjang jalan protocol kota Surakarta. Guna mencegah penyebaran Covid-19,” . ucap Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH

Penyemprotan cairan ini akan terus lakukan hingga pemerintah menyatakan aman dari virus corona.

Kegiatan itu sendiri rencananya akan dilaksanakan rutin oleh pihaknya di sejumlah jalan yang ada di Kota Surakarta  Sebagai langkah utama mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Secara berkala akan kami lakukan, sebagai langkah polisi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” terang Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang ada di Kota Bengawan untuk sementara waktu menghindari kerumunan banyak orang guna mencegah virus Corona.

“Imbauan kami kepada masyarakat Surakarta sementara ini tidak menghadiri perkumpulan dan tidak menggelar kumpulan terlebih dahulu,” tutup Kapolresta.

 

.