Polresta Surakarta Sosialisasikan Aplikasi E .Mental

 

Tribratanews.jateng.polri.gi.id,Surakarta-Perwira dan beberapa Brigadir personil Polresta Surakarta dikumpulkan di aula Mapolresta Surakarta untuk mengikuti kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi E Mental, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin Waka Polresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI dan Kabag Sumda Kompol Sis Raniwati,SH.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Wakapolresta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI, mengatakan seluruh pers agar menginstal aplikasi tersebut, karena fungsi dari aplikasi tersebut untuk memantau data yang sudah kita input pada aplikasi ini juga kita dapat melihat kekurangan data kita sehingga dapat kita perbaiki.

Dalam sosialisasi Aplikasi E-MENTAL disampaikan bagaiman tata cara registrasi aplikasi E-MENTAL, fungsi dari aplikasi E-MENTAL, karena selesai melaksanakan proses pengisian E-MENTAL kita akan mendapatkan hasil dari pengisian PKP, untuk hasil silahkan di download dan bisa disimpan”, ucap Kabag Sumda Kompol Sis Raniwati,SH menjelaskan.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan aplikasi ini bisa lngsung di dowload di PlayStore, kegunaan aplikasi ini adalah untuk memantau data pribadi contohnya seperti untuk mengetahui kapan kita naik pangkat, data-data terkait personel lainnya. (Humas/Yuliant)