Polresta Surakarta Teken MOU bersama UNIBA Surakarta dalam Hal Penelitian ITK-O

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian Resor Kota Surakarta teken MoU dalam hal penelitian ITK-O dengan Universitas Islam Batik (UNIBA) kota Surakarta di Aula Mapolresta Surakarta, Kamis (04/06/2020).

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dalam penelitian Indek Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) tersebut ditandatangani kedua belah pihak yakni Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH dan Rektor UNIBA Dr. Pramono Hadi,S.P. M.Si yang disaksikan oleh Kabag Ren Kompol Endang dan ketua LP3M UNIBA Dr. Ida Aryati Dyah Purnomo Wulan, S.E., S.H., M.Si. serta peserta survey dari eskternal Polresta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya. Ia berharap agar pelaksanaan ITK-O ini dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan.

Sementara, Rektor UNIBA Dr. Pramono Hadi,S.P. M.Si menyatakan pihaknya akan bekerja maksimal melaksanakan penelitian ini dengan menyajikan kuisioner-kuisioner yang berkopeten guna kemajuan Polresta Surakarta.

Kemudian untuk dapat menyajikan data serta informasi yang akurat. Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolresta yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak UNIBA dalam pelaksanaan penelitian ITK-O, ujar Dr. Pramono.