Polresta Surakarta Terima Kunjungan Tim Penelitian Dari PTIK

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta menerima kunjungan Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Dalam rangka pembinaan karir Polri dalam mengantisipasi era industri 4.0 guna menuju Indonesia Maju di Aula Mapolresta Surakarta, Selasa (29/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan bahwa pagi tadi Polresta Surakarta menerima kunjungan kerja Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Dalam rangka pembinaan karir Polri dalam mengantisipasi era industri 4.0 guna menuju Indonesia Maju.

Adapun Tim penelitian STIK Lemdiklat Polri yang melaksanakan kunjungan adalah Kombes Pol Drs Chairul Farizal, SH, Kombes Pol Dr. Drs. Hadi Purnomo, SH, Dr. Tigor Sitorus, SE, MM, Drs. Rahmadsyah Lubis, MPd dan Erna Yatmi, SPd.

Sedangkan pejabat Polres yang mengikuti kegiatan tersebut yakni Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi, Waka Polresta Surakarta AKBP Deny Heryanto, SIK, MSi, Waka Polres Boyolali Kompol Ferdi Kastalany, SIK, Waka Polres Sragen Kompol Eko Mardiyanto, SH, Para Kabag Kasat Kasi Polresta Surakarta, Polres Boyolali dan Polres Sragen.

Dalam sambutannya Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI mengatakan bahwasanya kegiatan penelitaian STIK Lemdiklat Polri ini untuk pengembangan karir polri dalam era industri 4.0 menuju indonesia maju.

“Ditengah pandemi ini kita dipaksa masuk menyesuaikan situasi yang semua serba dipancarkan lewat zoom meeting vicon dan aplikasi polda jateng sudah menggunakan daring, mau tidak mau kita harus masuk dan menyesuaikan diri, kepada rekan rekan bisa menyampaikan fakta fakta dilapangan agar penelitian ini bermanfaat dan menjadikan polri semakin profesional modern dan terpercaya”, ucap Kapolresta Surakarta.

Kombes Pol Drs Chairul Farizal, SH, selaku ketua Tim menyampaikan Sesuai dengan perintah dari Ka STIK Lemdiklat Polri untuk melaksanakan penelitian di 5 polda salah satunya polda jateng tentang ilmu yang berkembang sekarang ini, oleh karena itu tema penelitian ini adalah pembinaan karir polri dalam antisipasi era industri 4.0 guna menuju indonesia maju.

” Setelah ini kita akan melakukan wawancara ke peserta selain pengisian quisioner yang telah diisi oleh rekan rekan, semoga sisbinkar polri kedepan menjadi lebih baik”, pungkas Kombes Pol Drs Chairul Farizal, SH,