Polresta Surakarta Terima Kunjungan Tim Supervisi Polda Jateng Dalam Rangka Ops Lilin Candi 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Jateng dalam rangka Operasi Lilin Candi 2020 , Sabtu (26/12/2020).

Tim yang dipimpin Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Jateng AKBP Yunaldi,S.Ag.SH.MH yang didampingi oleh Paur Subbag Anev Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Jateng AKP Nur Mahmud,SH dan Kaurmintu Subabag Renmin Roops Polda Jateng Iptu Ida Lismawati,SH kemudian menggelar supervisi di Ruang Aula Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH saat menerima tim menerangkan, kunjungan Tim supervisi guna memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 berjalan dengan baik.

Kabagops menambabkan, secara umum pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 di daerah hukum Polresta Surakarta berjalan aman dan kondusif.

“Kegiatan Operasi Lilin Candi 2020 sampai saat ini berjalan dengan baik. Situasi wilayah aman dan terkendali,” ucap Kompol Sukarda.

“Operasi Lilin Candi 2020 merupakan Operasi Lilin pertama di masa Pandemi Covid-19. ada langkah-langkah atau hal yang berbeda bila dibandingkan dengan pelaksanaan Operasi Lilin pada tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

“Operasi Lilin tahun ini bukan hanya soal pengamanan atau keamanan dan pelayanan. Namun juga memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan,” pungkas Kompol Sukarda.