Polresta Surakarta Terjunkan 167 Personil, Amankan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta hari ini Jumat(04/09/2020) menerjunkan 167 Personil dalam rangka mengamankan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota ke kantor KPU Surakarta.

Memastikan proses pendaftaran berjalan lancar dan aman, Polresta Surakarta akan menyiagakan pasukan di kantor KPU kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda ,SH mengatakan dalam kegiatan ini, Polresta Surakarta menurunkan sekitar 167 personil termasuk para Kasatgas. Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal lainnya, seluruh unit fungsi kami kerahkan untuk pengamanan ini.

“Untuk seluruh personil yang terlibat dalam operasi mantap Praja Candi 2020 sudah diploting pada tempatnya masing-masing”, ujar Kabagops.

“Sedangkan untuk Bantuan satuan Brimob Kompi C juga telah mendirikan posko tepat di sebelah kantor KPU kota Surakarta untuk mensiagakan pengamanan”, imbuh Kompol I Ketut Sukarda,SH.

Kapolresta Surakarta melalui Kabagops juga meminta masyarakat “secara bersama-sama ikut menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di kota Surakarta” ,pungkasnya.(Yuliant/Humas)