Polresta Surakarta Tingkatkan Pengamanan Akses Masuk Mako

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke Polresta Surakarta, Propam dan Sat Sabhara Polresta Surakarta melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang datang ke Mako didepan pintu masuk penjagaan, Selasa (15/12/3020).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pengamanan mako guna menjaga keamanan dan ketertiban mako Polresta Surakarta, pengamanan dilaksanakan sesuai dengan Prosedur dengan melakukan pengecekan setiap kendaraan R4 dan R2 yang masuk mako diperiksa.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasipropam Iptu Sutoyo mengatakan pengamanan dilakukan sesuai dengan prosedur yakni setiap kendaraan yang masuk mako akan dilakukan pemeriksaan serta kendaraan roda empat yang memasuki mako wajib dibuka pintu kaca mobilnya.

“Dalam pelaksanaan tugas personel agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas serta amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tegas Kasipropam