Polri Peduli Covid 19, Bhabinkamtibmas Kerten Bagi Sembako untuk Warga yang Kurang Mampu

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Melihat perkembangan wabah Covid-19 harus disadari bersama bahwa bencana non alam ini bukan masalah yang sederhana. Wabah corona ini apabila tidak segera ditangani akan berdampak pada krisis multidimensi terutama ekonomi masyarakat khususnya yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama untuk makan

Gerak cepat dengan melibatkan seluruh elemen bangsa sudah tidak bisa ditunda. Seluruh elemen masyarakat bergerak bersama dengan pikiran jernih bahwa wabah corona adalah masalah bangsa dan harus dihadapi bersama-sama.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Bripka Galuh Sudarmono, memberi bantuan sembako kepada warga masyarakat di daerah binaannya yang tidak mampu akibat dampak dari penyebaran wabah Corona ini, Minggu siang (12/07/2020).

Saat ditemui terpisah, Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK menjelaskan bahwa kegiatan bentuk kepedulain Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19 khususnya yang tidak mampu secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan ekonomi.

Tujuannnya adalah “untuk meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona”, tutup Kapolsek Laweyan. (Humas/Yuliant)