Polsek Banjarsari Berikan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Memakai Masker di Simpang Pleret Banyuanyar

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta -Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di kota Surakarta khususnya kecataman Banjarsari, Jajaran Polsek Banjarsari gelar rasia yustisi penggunaan masker  di Jalan Letjen Soeprapto Simpang Pleret Banyuanyar kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Rabu (30/09/2020).

Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya himbauan dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Di harapkan masyarakat dapat Disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dari mencuci Tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak (3M). Dan juga Menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan.

Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Zulkarnain,SH.SIK.MH mengatakan, dalam Operasi Yustisi kita jaring warga tidak memakai masker dan berkerumun tanpa jaga jarak, kepada pelanggar kami berikan teguran lisan serta mengucapkan sila Pancasila.