Polsek Banjarsari Gelar Operasi Prokes di Cafe dan Warkop

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Banjarsari Polresta Surakarta secara rutin melaksanakan operasi yustisi.

Seperti yang terlihat saat personil Polsek Banjarsari menggelar operasi yustisi di Cafe dan warkop Wilkum Kecamatan Banjarsari kota Surakarta tadi malam, Kamis (21/01/2021).

Kapolsek Banjarsari Kompol M. Rikha Zulkarnain,SIK.MH saat di konfirmasi mengatakan, dalam kegiatan operasi yustisi Protokol kesehatan malam tadi kami lakukan di Cafe dan Warkop wilayah hukum Polsek Banjarsari.

“Pengelola dan pengunjung cafe, warkop yang tidak mematuhi protokol Kesehatan akan dikenakan sanksi berupa teguran lisan, tertulis, sanksi sosial dan administratif kepada pengelola cafe dan warkop,” ujarnya.

Kompol Rikha mengatakan, “Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengelola cafe dan warkop ataupun pengunjung, untuk wajib melaksanakan protokol kesehatan, agar tidak terkena sanksi.” tambahnya.

“Tetap gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” tutup Kapolsek Banjarsari.