Polsek Banjarsari Gelar Operasi Yustisi Masker

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menciptakan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan, Kepolisian sektor Banjarsari Polresta Surakarta menggelar operasi yustisi penggunaan masker di Jalan S Parman Kelurahan Kestalan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Minggu(20/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari AKP Muh Rika Zulkarnain,SIK.SH mengatakan bahwa malam ini Polsek Banjarsari bersama dengan Kelurahan Kestalan melakukan kegiatan operasi Yustisi pemakaian masker dalam rangka menciptakan kepatuhan warga Kestalan khususnya tentang protokol kesehatan covid 19 guna adaptasi kebiasaan baru ditempat umum.

Adapun yang ikut dalam kegiatan operasi Lurah Kestalan Suyono, Bhabinkamtibmas Kestalan Aiptu Sugino , personil Polwan Polsek Banjarsari dan anggota Linmas kelurahan Kestalan.

“Sasaran Operasi adalah tempat yang berpotensi kerumunan di wilayah Kelurahan Kestalan yakni warung makan “, imbuh Kapolsek Banjarsari.

“Selama operasi Yustisi tadi , polsek menjaring 6 warga yang kedapatan tidak memakai masker. Sehingga tindakan yang kami berikan adalah teguran tertulis dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi tidak memakai masker”, jelas AKP Muh Rika.

Kapolsek Banjarsari mengucapkan terimakasih kepada warga ” yang mematuhi protokol kesehatan dan yang memakai masker, guna memutus rantai penyebaran virus covid 19″, pungkasnya