Polsek Banjarsari Gelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker di Depan Mapolsek Banjarsari

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menciptakan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan, Kepolisian sektor Banjarsari Polresta Surakarta menggelar operasi yustisi penggunaan mas di depan Mapolsek Banjarsari, Selasa (22/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Z, SIK.MH mengatakan hari ini Personil Polsek Banjarsari melakukan kegiatan operasi Yustisi pemakaian masker dalam rangka menciptakan kepatuhan warga khususnya tentang protokol kesehatan covid 19 guna adaptasi kebiasaan baru ditempat umum.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Z, SIK.MH serta diikuti oleh Kapten Inf Narno (Danramil Banjarsari), Serda Mujono (Babinsa),Koptu Enfri (Babinsa) , Aiptu Bagus (BBKTM Banjarsari),Polwan Sek Banjarsari dan Wahyu Nugroho  (Wadanton Linmas Kel Banjarsari) beserta 2 anggota linmas.

“Sasaran pagi ini Pengendara Roda empat dan roda dua dan masyarakat yang melintas yang tidak mengenakan masker di wilayah Kel Banjarsari serta memberikan teguran berupa pernyataan tertulis dan sanksi sosial berupa menyanyikan lagu wajib bagi warga yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah disepanjang Jl Sumpah pemuda Banjarsari “ imbuh Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Z, SIK.MH

“Disampaikan terimakasih kepada warga yg mematuhi protokol kesehatan dan yang memakai masker, guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.”, pungkasnya,

 

.