Polsek Banjarsari Gencar Lakukan Operasi Yustisi Masker di Wilayahnya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian Sektor Banjarsari Polresta Surakarta tak lelah untuk mengingatkan warga yang tidak menaati protokol kesehatan. Operasi yustisi masker pun setiap saat digelar agar warga tetap waspada jika pandemi Covid-19 masih mengintai, terutama di Kecamatan Banjarsari. Senin (14/12/2020).

Dalam operasi yang dilaksanakan ini dipimpin langsung Kapolsek Banjarsari AKP M. Rikha Zulkarnain,SIK.MH yang melibatkan personil gabungan Polsek Banjarsari serta Linmas dengan menyasar para warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Banjarsari AKP M.Rikha Zulkarnain,SIK.MH mengatakan Operasi ini bagian daripada upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara sederhana berupa penerapan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Bagi pelanggar yang terazia, kami data dan menyatakan tidak ingin mengulangi. Lalu mereka kami berikan masker sekaligus mengedukasi pentingnya menggunakan masker di saat pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek Banjarsari.