Polsek Banjarsari Kampanye Gunakan Masker di Pasar Nusukan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Polsek Banjarsari Polresta Surakarta melaksanakan giat kampanye pembagian masker serentak, jaga Jarak dan hindari kerumunan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di Pasar Nusukan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Jumat (11/09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Narno (Danramil 02/Banjarsari), Iptu Edy Purwanto SH Kanit Polsek Banjarsari, Iptu Slamet K ( Kanit Lantas Polsek Banjarsari, Iptu Titik Ariyani ( Panit Binmas Polsek Banjarsari , Bu Eko Yuniantun ( Ketua FKPPI Banjarsari ), Sugiarto SH ( Lurah pasar Nusukan ), Anggota Koramil 02/Banjasari, Anggota Polsek Banjarsari , Linmas Kelurahan dan Satpam Pasar Nusukan .

Adapun sasaran lokasi kegiatan di Pasar Nusukan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta dengan membagikan sebanyak 150 Pcs masker.

Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan,SH mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di Kecamatan Banjarsari.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker,” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Pendisiplinan terkait pemakaian Masker yang dilakukan Polsek Banjarsari bersama Forkopimca Banjarsari sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 agar terus kami lakukan dengan bersinergi bersama Gugus Tugas Kecamatan Banjarsari dan instansi terkait serta para tokoh di Kecamatan Banjarsari,” pungkas Kapolsek Banjarsari.(Yuliant/ Humas)