Polsek Jebres Berikan Himbauan kepada Para Pedagang Kaki Lima di Jalan Urip Sumoharjo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Wakapolsek Jebres AKP Bambang Subekti,SH bersama anggota Polsek Jebres telah melaksanakan patroli dan sambang dialogis, memberikan Binluh kepada warga masyarakat yang sedang berjualan dipinggir jalan Urip Sumoharjo kecamatan Jebres kota Surakarta, Kamis (15/04/2021).

Dalam Binluhnya Wakapolsek Jebres AKP Bambang Subekti,SH menyampaikan kepada pedagang kaki lima agar berhati hati bila meNjajakan barang daganganya dan jika berjualan di pinggir jalan agar mentaati semua aturan ketertiban umum dengan tidak mengganggu ruas jalan trotoar untuk pejalan kaki serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif.” ucap AKP Bambang Subekti,SH.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kepada para pedagang kaki lima ikut membantu dalam kelancaran berlalu lintas, segera beri informasi apa bila ada permasyalahan yang mengganggu kamtibmas ke Polsek Jebres.