Polsek Jebres Laksankan Patroli Mobiling Antisipasi Kegiatan PSHT di Manahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id.Surakarta-Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,S.H, M.H. Memimpin Apel kesiap siagaan pengamanan antisipasi kegiatan organisasi PSHT di komplek depan Pintu Masuk selatan Stadion ManahanSolo, Selasa 15 September 2020 pukul 20.00 Wib hingga dini hari.

Dengan melibatkan sekitar 40 personel dan di bantu oleh 1 pleton Dalmas Polda Jateng, Polsek Jebres konsentrasi pengamanan antisipasi masa yang bubar dari manahan menuju wilayah Mojosongo.  Pengamanan ini dilaksanakan di 3 titik pantauan yaitu Pasar Gede Taman Jaya Wijaya mojosongo dan perempatan Busukan Mojosongo.

Dalam selang waktu pengamanan dan pemantauan dilaksanakan secara mobiling atau keliling wilayah mojosongo melingkar joglo  ke ring road dan kembali ke Mojosongo.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH,MH mengatakan Patroli ini dilaksanakan untuk antisipasi jika masa dari organisasi PSHT yang sedang melaksanakan kegiatan di pintu selatan stadion Manahan Solo akan bergerak ke wilayah Mojosongo.

“Patroli ini juga untuk memastikan dan memberikan rasa aman kepada warga Jebres dan Surakarta bahwa Polri akan betrtindak tegas terhadap siapa saja yang akan berbuat onar dan anarkis di Kota Solo”, imbuh Kapolsek Jebres.

“Dan memastikan kehadiran negara melalui Institusi Polri ke tengah masyarakat saat di butuhkan dan menjamin rasa aman nyaman dan terjaganya Kamtibmas. Hingga kegiatan di Manahan selesai kondisi wilayah Mojosongo aman terkendali dan tidak ada masa yang melintas di wilayah Jebres”, pungkasnya.