Polsek Laweyan Bagikan Masker Gratis kepada Pengunjung Pasar Kembang

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Laweyan  melakukan pembagian masker gratis kepada warga yang sedang berkunjung di Pasar Kembang kota Surakarta, Jumat (05/02/2021)

 

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan pembagian masker gratis ini sudah beberapa kali dilakukan. Dan pagi ini kita lakukan pembagian  bagi warga yang tidak memakai masker di Pasar Kembang.

 

” 3 M untuk supaya bisa menghindari dari penyebaran virus ini. Selain mencuci tangan, menjaga jarak, yang juga sangat penting adalah memakai masker,” ucap Kapolsek Laweyan.

 

Selain membagikan masker, kami juga selalu mensosialisasikan terkait bahaya covid 19 ini. Dan menjelaskan agar masyarakat bisa memahami tujuannya adalah untuk menghindari akan terjangkitnya virus mematikan ini,” jelas Kompol Ismanto.

” Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkas Kapolsek Laweyan.(y19)