Polsek Laweyan Gelar Operasi Yustisi Masker di Jalan Slamet Riyadi

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian sektor Laweyan Polresta Surakarta terus menerus melakukan kegiatan operasi yustisi masker di wilayah hukumnya, dan untuk pagi tadi kegiatan dilaksanakan di Jalan Slamet Riyadi, Minggu (17/01/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi melalui Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan kita akan terus menerus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya melalui operasi yustisi pencegahan Covid-19.

“Melalui operasi yustisi pencegahan Covid-19, jajaran Polsek Laweyan bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan Laweyan, terus menerus mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” ucap Kompol Ismanto.

“Operasi yustisi ini merupakan penguatan dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, tidak hanya untuk warga masyarakat Kecamatan Laweyan tapi semua masyarakat yang beraktifitas dalam wilayah Kecamatan Laweyan, termasuk masyarakat dari kabupaten tetangga yang melintas saat operasi tetap kita periksa dan yang melanggar kami beri sanksi,” imbuh Kapolsek Laweyan.

Kapolsek menegaskan, bagi warga yang melanggar protokol kesehatan, pihaknya selalu memberikan edukasi tentang 3M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Semoga dengan upaya yang kami lakukan bersama instansi terkait masyarakat semakin patuh dan semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.