Polsek Laweyan Gelar Operasi Yustisi Masker di Sriwedari

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian Sektor (Polsek) Laweyan bersama anggota TNI dan pemerintah kecamatan setempat kian gencar dan masif melaksanakan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Laweyan.
Sedangkan untuk pagi ini, Senin (05/10/2020) Polsek Laweyan melaksanakan operasi yustisi di jalan Slamet Riyadi tepatnya depan Sriwedari kota Surakarta yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan, seperti diketahui penyebaran Covid-19 khususnya di kota Surakarta ini masih perlu dilakukan antisipasi. Salah satunya adalah dengan melaksanakan operasi yustisi yang fokus terhadap para pengendara dan masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan
“Sesuai arahan bapak Kapolresta Surakarta, kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini,” ucap AKP Ismanto.

Tak henti-henti, Kapolsek mengingatkan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di kota Surakarta, khususnya di Kecamatan Laweyan.

“Melalui operasi yustisi ini, harapannya dapat menjadi pengingat bagi warga. Kalau ada warga yang terjaring operasi yustisi, dan terkena sanksi, maka dia akan akan selalu ingat,” jelasnya