Polsek Laweyan Gelar Tiada Hari Tanpa Razia

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam mewujudkan ‘Kota Solo Bebas Pekat’, menekan angka kriminalitas dan menurunkan kecelakaan lalulintas dengan tingkat fatalitas tinggi, Oleh sebab itu Polsek Laweyan Polresta Surakarta terus melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar razia seta memeriksa setiap motor dan mobil yang melintas di depan Mapolsek Laweyan, Selasa (01/09/2020).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah pelanggaran lalu lintas, aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK.

Sasaran razia , malam tadi kata Kapolsek Laweyan yakni surat – surat dan kelengkapan kendaraan, barang – barang berbahaya seperti Narkoba,Miras, Sajam dan DPO.

‘Dalam razia ini tidak ditemukan adanya benda – benda yang terlarang dan berbahaya lainnya,”ucap Kapolsek Laweyan.

Lanjut Wakapolsek Laweyan, pihaknya mengimbau warga selalu tertib berlalu lintas di jalan raya dengan melengkapi surat – surat dan komponen kendaraan sebelum berkendara.

“Kami akan rutin melakukan razia, dengan tujuan demi terjaganya Kamtibmas yang aman , nyaman dan kondusif “, pungkas Kapolsek Laweyan.(Yuliant/Humas)