Polsek Laweyan Nikahkan Warganya yang Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi jajaran Kepolisian yang mana pagi tadi sepasang warga kurang mampu yang selama ini tinggal di bekas pabrik es Jajar dinikahkan oleh Polsek Laweyan dalam suasana yang sangat haru di Aula Mapolsek Laweyan, Rabu (22/07/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan memang benar pagi tadi Polsek Laweyan melaksanakan prosesi pernikahan bagi warga yang kurang mampu atas nama Agus Prayitno dan Kecup Ani Novianti. Sepasang pengantin tersebut selama ini sudah tinggal satu atas di bekas pabrik es di Jajar.

Turut hadir dalam kegiatan prosesi pernikahan tersebut selain Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK antara lain Camat Laweyan Endang Sabar Widiasih S.Sos MM, Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi, Pengasuh Ponpes Takmirul Islam KH. Muh Halim Naharusurur, PJU Polsek Laweyan , Lurah sekecamatan Laweyan dan Seluruh anggota Polsek Laweyan.

“ Alhamdulillah kita telah melakukan hal yang sangat luar biasa pada hari ini kita semua telah bergotong royong membantu warga kita yang kurang mampu untuk melaksanakan prosesi pernikahan, Peristiwa hari ini adalah wujud dari gotong royong kita semua dan saya ucapkan terimakasih untuk semuanya telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”. imbuh Kapolsek Laweyan.

“Kami melakukan kegiatan ini dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,menggunakan masker dan mencuci tangan, semua ini agar bisa menjadi cermin untuk menjadi contoh yang lain apabila ingin melaksanakan prosesi pernikahan’, ucapnya.

“Semoga kegiatan prosesi ini menjadi simbul kerbersamaan kita semua karena kita semua ikut terlibat dan kami ucapkan terimakasih atas parisipasinya”, pungkas AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK. (Humas/Yuliant)