Polsek Laweyan Sambangi Kafe dan Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Protokol Kesehatan Pada Pengunjung

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka upaya pemerintah untuk cegah dan menanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Anggota patroli Polsek Laweyan Polresta Surakarta Polda Jawa Tengah melaksanakan Himbauan kepada beberapa pemuda yang berada di salah satu Cafe untuk laksanakan physical distancing dan mengenakan masker saat berada di tempat umum di Kecamatan Laweyan kota Surakarta, Kamis malam (15/04/2021).

Petugas polsek Laweyan juga menghimbau agar mereka segera tinggalkan tempat dan kembali kerumah masing masing,untuk melakukan aktifitas dirumah,dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini.

Sementara itu Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK.MH di tempat terpisah menambahkan, himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah.(Y19)