Polsek Laweyan Sita Miras Saat THTR

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Antisipasi kriminalitas di wilayah Solo khususnya Laweyan, Kepolisian sektor Laweyan malam tadi (Sabtu,03/10/2020) menggelar operasi di depan Sri Wedari Jalan Slamet Riyadi Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.SIP mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Tiada Hari Tanpa Razia yang merupakan program Kapolresta Surakarta dengan tujuan menekan kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hasil dari operasi tersebut kami mengamakan dua orang pengendara inisial DC (40) dan SW (35) yang sedang membawa Miras tersebut di dalam jok motornya ketika melintasi kegiatan THTR”, ucap AKP Ismanto.

“Untuk menemani begadang malam Minggu Pak”, kilahnya saat diperiksa.

Selain Miras, pada kegiatan THTR ini petugas juga menyita 2 motor tanpa surat-surat dengan penindakan Tilang.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk menjauhi miras, karena salah satu faktor tindak kriminalitas berangkat dari konsumsi miras,” pungkas Kapolsek Laweyan.

Pastikan tahap kampanye Pilkada Solo aman, damai dan sehat, Polresta Surakarta menggelar razia knalpot brong, operasi Pekat, Patroli Gabungan TNI-Polri Skala Besar dan Operasi Yustisi