Polsek Pasar Kliwon Sasar Pengunjung Pasar Gading Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-UntuK memastIkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) tetap di jalankan oleh Masyarakat secara maksimal di pusat perbelanjaan, Personil Polsek Pasar Kliwon melaksanakan Patroli di Pasar Gading, sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar, Senin (15/03/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Achamd Riedwan Preevos, SIK.MH mengatakan Personil Polsek Pasar Kliwon secara rutin dan hampir setiap hari menyambangi Warga Binaan maupun masyarakat yang di temuinya yang tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terkait protokol kesehatan yang wajib di laksanakan oleh setiap warga untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Berkaitan dengan hal tersebut dengan situasi Pandemi Covid – 19 yang semakin meningkat, kepada seluruh komponen masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dengan memerapkan 5 M, yaitu menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas,” ucap Iptu Riedwan.

“Pihak kami sampai saat ini terus melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Ksehatan guna meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid – 19, ungkapnya.

Kapolsek Pasar Kliwon menambahkan bahwa seluruh personil dan Bhabinkamtibmas harus senantiasa berada di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui berbagai macam informasi yang berkembang terutama di tengah pandemi Covid – 19, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara harmonis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.