Polsek Serengan Bagikan 500 Masker di Pasar Tradisional Singosaren

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Di tengah pandemi wabah Covid 19, Polsek Serengan terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat serta membagikan masker kepada pengunjung dan penjual di Pasar Tradisional Singosaren Kecamatan Serengan kota Surakarta, Selasa (02/02/2021).

Pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH menyasar kepada penjual dan masyarakat yang berkunjung di Pasar Tradisional Singosaren kecamatan Serengan kota Surakarta.

Kompol Suwanto,SH mengungkapkan, disamping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Masyarakat diimbau wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Kompol Suwanto,SH.

“Salah satunya adalah pembagian masker untuk hari ini sebanyak 500 masker dan memberikan edukasi kepada pengunjung Pasar Singosaren tentang pencegahan penyebaran Covid-19,”pungkas Kapolsek.