Polsek Serengan Bubarkan Kerumunan Massa untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian Resor Kota Surakarta terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya yaitu dengan membubarkan massa yang sedang berkerumun.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Polsek Serengan.Dengan dipimpin oleh Aiptu Maryoto yang beranggotakan empat personil , Polsek Serengan membubarkan remaja yang sedang  nongkrong di pinggir jalan veteran, Yos Sudarso, Dr. Rajiman, Gatot Subroto, Slamet Riyadi, Honggowongso, Moh Yamin, Bhayangkara, Patimura, Brigjen Sudiarto ,
Kecamatan Serengan, Senin (27/04/2020) malam.

Dalam pembubarannya, dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis, Aiptu Maryoto dan anggotanya menghimbau kepada remaja tersebut supaya tidak berkerumun dan segera membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.

Aiptu Maryoto menjelaskan, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus mematuhui intruksi pemerintah dan maklumat Kapolri. “Kegiatan razia ini demi kebaikan dan keselamatan masyarakat kota Surakarta” ujarnya.

“Kami akan terus melakukan razia seperti ini, sampai batas masa inkubasi selesai. Kami berharap masyarakat dapat memahami, karena ini demi kebaikan,” imbuhnya.