Polsek Serengan Gelar KRYD di Jalan Veteran

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Serengan Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan razia di Jalan Veteran Surakarta, Selasa malam (23/03/2021).

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Menurut Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH mengatakan operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

“Adapun hasil kegiatan tadi malam petugas memberikan teguran lisan kepada pengendara Ranmor roda 2 dan roda 4 yang tidak memakai atau menggunakan masker tidak sesuai Protokol Kesehatan sebanyak 2 pengendara,” ujar Kapolsek Serengan.

Kapolsek Serengan berpesan kepada masyarakat kota Solo khususnya Serengan Utamakan jaga keselamatan perorangan, jangan mudah percaya dengan berita Hoax dan selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.