Polsek Serengan Lakukan Penyekatan Terhadap Kelompok Ormas di Perbatasan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Mengantisipasi kelompok ormas yang akan berkegiatan, Polsek Serengan Polresta Surakarta melakukan penyekatan di Tanjung Anom yang merupakan perbatasan antara wilayah Surakarta dengan wilayah Sukoharjo, malam tadi (Senin,14/09/2020).

Gabungan Personil yang terdiri dari Gabungan Fungsi, Anggota Polsek Serengan, melakukan penyekatan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH.

Dalam arahannya, Kapolsek Serengan Kompol Suwnato,SH menghimbau kepada seluruh personil agar tidak arogan dalam pelaksanaan razia yang ditujukan untuk melakukan penyekatan para rombongan ormas yang sudah meresahkan masyarakat.

“Razia Penyekatan difokuskan pada kendaraan dari arah Sukoharjo menuju kota Surakarta, dengan sasaran kendaraan bus, dan kendaraan pribadi serta sepeda motor. Sementara dalam razia kendaraan ini, sejumlah bawaan dari para penumpang bus, mobil pribadi dan sepeda motor dilakukan pemeriksaan oleh petugas”, jelas Kapolsek Serengan.

Selain itu tak ketinggalan “surat kendaraan milik para pengendara turut diperiksa. namun demikian petugas tak mendapati barang barang diduga sebagai sarana melakukan tindak pidana, seperti senjata tajam ,senjata api ataupun obat obatan terlarang lainnya”.pungkasnya.