Polsek Serengan Patroli Dialogis, Sekaligus Himbau Warga Agar Tidak Mudik

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Patroli Polsek Serengan Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan sambang warga, tempat usaha dan warung kopi,serta memberikan penyuluhan kepada pemilik toko dan tempat usaha , agar selalu melakukan jaga jarak dan mengunakan alat pelindung diri berupa masker serta menyampaikan himbauan – himbauan yang edukatif dan humanis.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (23/04/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB di dalam wilayah hukum Polsek Serengan Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Serengan AKBP Giyono,SH mengatakan kegiatan sosialisasi dan himbauan ini rutin tiap saat dilakukan oleh Personel.

“Kami tidak ada bosannya dalam menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker agar terhindar dari covid – 19,” kata Kapolsek.

Sosialisasi ini disampaikan ditempat keramaian, sehingga masyarakat paham dan mengerti himbauan pemerintah tentang bahayanya wabah covid19 dan menghimbau kepada warga agar tidak melakukan mudik ke kampung halaman.

“Kasihani orang tua dan keluarga, jangan sampai terbawa virus serta memberikan sosialisasi tentang bahayanya Covid – 19″ pungkas AKBP Giyono,SH.