Polwan dan Kowad Siapkan Menu Buka Puasa untuk Warga Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Kiprah TNI-Polri di Kota Surakarta terhadap warga terdampak Cobid-19 terus dilakukan, dengan membagikan paket nasi kotak kepada masyarakat, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan mendirikan Dapur Umum TNI-Polri di Makodim 0735/ Surakarta . Kamis (30/04/2020).

Selain personil laki-laki, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Surakarta dan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) juga ikut ambil peran. Tampak mereka sibuk memasak di Dapur Umum dan ikut membagikan Nasi bungkus kepada warga terdampak di Kota Surakarta.

Nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Terdampak Covid-19 itu merupakan karya dari tangan-tangan Polisi Wanita dan Wanita Angkatan Darat di Kota Surakarta dari Polresta Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta.

“Pembagian Nasi Bungkus untuk hari ini di bagikan untuk wilayah Kecamatan Pasar Kliwon yakni Kelurahan Mojo sebanyak 197 nasi kotak, Kelurahan Joyosuran sebanyak 140 nasi kotak dan Kelurahan Pasar Kliwon sebanyak 163 nasi kotak” ucap Kabag Sumda Kompol Sis Raniwati,SH.MH selaku Pakor Polwan Polresta Surakarta.

Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Warga Terdampak Covid-19 yang ada di Kota Bengawan ini dengan membagikan 500 nasi kotak setiap hari Senin sampai Jumat.

Selain itu, ungkap Kompol Sis Raniwati,SH.MH, Pihaknya juga memberikan himbauan pada warga agar terus menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran Covid-19. “Kita turut prihatin masih ada sebagian warga yang enggan menggunakan masker”, ucapnya.

” Kita membagikan Ratusan nasi kotak setiap hari, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Kabag Sumda.( Humas/Yuliant)