PPKM Berbasis Mikro, Personil Polresta Surakarta Bagikan Masker di Pasar Nongko

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri go.id,Surakarta-Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta pagi ini melalui Sat Samapta membagikan masker kain secara gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Nongko untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Surakarta, Senin (15/03/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polresta Surakarta mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“Hari ini masker kita bagikan ke pedagang dan pengunjung Pasar Nongko yang belum menggunakan masker ,” ucap Kompol Sutoyo.

Selain Itu, Polresta juga memberikan edukasi untuk mencegah penularan Covid-19 dengan selalu mengindahkan imbauan pemerintah.

“Kami berharap masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah, menjaga jarak aman dengan pembeli, selalu berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan serta gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” himbau Kasat Samapta.

“Kapolresta pun meminta bagi warga yang sudah melaksanakan aktivitas segera kembali ke rumah, semua demi meminimalisasi penyebaran Covid-19, di lingkungan sekitar,” pungkasnya.