PPKM Berbasis Mikro, Polsek Banjarsari Gelar Razia Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Jajaran Kepolisian sektor Banjarsari Polresta Surakarta melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di depan Mapolsek Banjarsari malam tadi, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH dengan anggota Polsek Banjarsari sebanyak 15 Personil, dengan sasaran memeriksa setiap kendaraan yang melintas dengan memeriksa kelengkapan, surat-surat dan barang bawaan pengguna jalan serta pengemudi yang tidak memakai masker.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mengatakan bahwa sasaran dalam razia tersebut diantaranya, DPO, sajam, senjata api bahan peledak, miras, narkoba serta kendaran bermotor tanpa dilengkapi surat dan kelengkapan kendaraan serta pengemudi yang tidak memakai masker.

“Bagi pengendara yang tidak membawa STNK, maka kendaraannya kita amankan. Jika bisa menunjukan surat-surat yang sah baru dikeluarkan” imbuh Kompol Joko Satrio,SH.

Tak hanya memeriksa kendaraan, personil Polsek Banjarsari memberikan imbauan kamtibmas kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan serta bersama-sama polri dalam menjaga kamtibmas.

Cipta kondisi ini dilakukan intens. Agar stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari tetap terjaga,” pungkas Kapolsek Banjarsari.