PPKM Berbasis Mikro, Polsek Jebres Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan di Simpang Empat Nglipakan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Pagi tadi personil Polsek Jebres membagikan masker secara gratis sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di Simpang Empat Nglipakan kecamatan Jebres kota Surakarta, Kamis (18/02/2021).

Pembagian masker yang dipimpin langsung Wakapolsek Jebres AKP Bambang Subekti,SH menyasar pengguna jalan yaitu pengendara kendaraan bermotor dan mobil yang melintas di Simpang Empat Nglipakan kecamatan Jebres kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengungkapkan, disamping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah menuju masa adaptasi kebiasaan baru.

“Masyarakat diimbau wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Kompol Suharmono,SH.

“Salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan PPKM Berbasis mikro,”pungkasnya.