PPKM Berbasis Mikro, Polsek Laweyan Bagikan Masker di Pasar Kadipolo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pagi ini personil Polsek Laweyan melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis bagi para pedagang dan pembeli di Pasar Kadipolo,Senin (15/03/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut merupakan dukungan Polri terhadap kebijakan Pemerintah yakni Program PPKM Berbasis Mikro.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK mengatakan pembagian masker gratis untuk hari ini Personil Polsek Laweyan menyasar para pedagang dan pembeli di Pasar Kadipolo yang tidak memakai masker.

”Selain membagikan masker gratis, personil Polsek Laweyan juga memberikan himbauan 5 M untuk supaya bisa menghindari dari penyebaran virus ini. Masyarakat agar selalu Mencuci tangan dengan air mengalir/ Handsanitizer, Menjaga jarak,Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” ucap AKP Bobby.

“Kami juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan tak lupa kami juga mensosialisasikan tentang PPKM berbasis mikro kepada para Pedagang ” pungkas Kapolsek Laweyan