PPKM Berbasis Mikro, Polsek Laweyan Bagikan Masker kepada Warga Sekitar Kelurahan Jajar

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Personil Polsek Laweyan melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dan sosialisasi mengenai PPKM Berbasis mikro kepada warga sekitar Kelurahan Jajar, Selasa (09/03/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK.MH mengatakan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itulah personil Polsek Laweyan melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Laweyan.

“Masih banyak masyarakat yang menyepelekan kegunaan masker, padahal seperti yang kita ketahui, virus Corona ini masih ada, bahkan cenderung meningkat. Untuk itulah kita sebagai petugas tak bosan untuk mengingatkan,” ucap AKP Bobby.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Laweyan membagikan masker gratis kepada warga yang belum memakai masker serta sosialisasi mengenai PPKM Berbasis mikro.

“Kita tegaskan kepada warga agar membiasakan disiplin protokol kesehatan. Itu semua adalah untuk kesehatan bersama,”pungkasnya.