PPKM Berbasis Mikro, Sat Sabhara Polresta Surakarta Bagikan Masker di Simpang Warung Pelem

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Surakarta Personil Sat Sabhara Polresta Surakarta laksanakan kegiatan pembagian masker di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas Iptu Broto,SH bersama Anggota Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Simpang empat Warung Pelem, Senin (08/03/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum jangan lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

” Pembagian masker yang dilakukan personil Sat Sabhara adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat , ” tutur Kompol Sutoyo,S.Sos.

Kasat Sabhara menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama mengingat sekarang ini jumlah pasien covid 19 di Kota Surakarta yang masih banyak.

” Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkasnya