Presiden Direktur Solopos Kunjungi Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta– Presiden Direktur PT Aksara Solopos Group Arif Budi Susilo kunjungi Polresta Surakarta Selasa (19/01/2021).

Kunjungan orang nomer satu di Solopos ini diterima langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, Msi dan beberapa staf.

Dalam kesempatan tersebut Presdir Solopos didampingi Direktur Bisnis Solopos Suwarmin, Manajer Sirkulasi Franky Simon dan Manajer Marketing Susi.

Presdir Solopos menyampaikan tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah dalam rangka perkenalan Presdir PT Solopos dan jajarannya kepada Kapolresta Surakarta.

Koran Solopos merupakan salah satu media cetak yang memiliki hubungan baik dengan Polresta Surakarta ditengah era digital saat ini, media mainstream tetap menjadi pilihan dalam menyampaikan informasi yang benar.

“Semoga pertemuan ini memberikan manfaat ke depannya” ungkap Arif Budi Susilo.

Menanggapi kunjungan tersebut Kapolresta Surakarta berharap pertemuan ini menjadi momentum untuk merajut kebersamaan ke depannya.

“Kita sudah mempunyai agenda kunjungan ke media di Surakarta, namun karena padatnya kegiatan sehingga kegiatan belum bisa terlaksana” ungkap Kapolresta Surakarta.

“Saya mohon dukungan dari teman-teman media terutama Solopos dan saya menginginkan kerja sama yang baik ini tetap terjaga, ” papar Kapolresta Surakarta.

“Terimakasih kepada rekan -rekan media yang telah memberikan dukungan pemberitaan yang menyejukkan sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolresta Surakarta.