Program Solo Bebas Pekat Polsek Banjarsari Amankan 10 PSK

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka memerangi penyakit masyarakat di wilayah kota Surakarta, malam tadi Polsek Banjarsari Polresta Surakarta menggelar razia pekat di wilayah hukum Polsek Banjarsari yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan,SH, Minggu (13/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan,SH mengatakan malam tadi Polsek Banjarsari telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertempat Wilayah Hukum Polsek Banjarsari Surakarta dengan sasaran operasi Pekat ( penyakit masyarakat ).

“Bahwa dalam operasi pekat malam tadi kami turunkan personil sebanyak 30 Personil, serta dapat kita amankan 10 ( sepuluh) orang PSK ( pekerja sek komersiil) dengan inisial W (36), FN (27), S(50), WE (43), FE (26), NS(42), PA (25), IM (25), SK (25) dan SP (40) ” ,jelas Kapolsek Banjarsari.

“Untuk pelaku yang sudah kita amankan selanjutnya akan kami data dan diberikan pembinaan di Polsek Banjarsari”, imbuh Kompol Demianus Palulungan,SH.

Kapolsek Banjarsari juga menegaskan bahwa jajarannya akan terus melakukan Operasi Pekat untuk mendukung program Kapolresta Surakarta yakni “Solo Bebas Pekat”.