Program Solo Bebas Pekat, Polsek Pasar Kliwon Gelar Razia Cafe

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,surakarta-Kepolisian Sektor Pasar Kliwon menggelar razia di sejumlah kafe dalam upaya menerapkan physical distancing untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kota Surakarta, Jumat (18/09/2020).

.
Dalam razia kali ini,Personil Polsek Pasar Kliwon yang dipimpin Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH melaksanakan pengecekan Surat izin operasi dan penerapan protokol kesehatan.

“Razia kali ini selain patroli, kami juga mengecek perizinan usaha kafe dan penerapan protokolkesehatan”. kata Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,,SIK,MSI melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adias Dani Garta.,SIK.SIP.

Kapolsek Pasar Kliwon mengatakan dalam razia kali ini, disaat personil patroli mendapati 6 orang pemuda sedang minum – minuman keras di Kampung Baru Rt 05 Rw 02, Pasar Kliwon Kota Surakarta, adapun warga yang terjaring dalam razia tersebut inisial BM (40), BP (42), PD (36), AW (40 ) ,IK (49) dan H( 47).

Maksud dan tujuan dilakukannya pemeriksaan adalah untuk menindaklanjuti terkait adanya Laporan dari Masyarakat tentang keberadaan Karaoke Bola Bintang kawung yang diduga tidak memiliki ijin, Namun pada saat dilakukan pengecekan, Karaoke dan cafe Bola Bintang akan tetapi setelah di cek administrasi kelengkapan surat-surat perijinannya ternyata benar bahwa memiliki.