Propam Mabes Polri Cek Ops Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Divisi Propam mabes Polri mendatangi Mapolresta Surakarta hari Rabu (27/05/2020) dipimpin Kombes.Pol. Gatot Sujono beserta tiga anggota Tim yakni Ipda Asriyanti Achmad , Brigadir Amdani dan Briptu Kadek Edo serta didampingi oleh personil Propam Polda Jateng Kompol Herman.

Supervisi merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Candi di kewilayahan agar sesuai dengan SOP untuk mencegah pemudik guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta dalam rangka melakukan pengawasan/pengecekan terhadap ploting anggota Polri yang melaksanakan Ops Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta.

Rombongan Tim disambut Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH dan pejabat utama, tim juga melakukan pengawasan pendistribusian sembako dalam penanganan Covid-19 dan melakukan pengawasan jika ada penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri di jalan raya.

”Tadi kami sudah melakukan pemeriksaan kesiapan data maupun personil baik di posko operasi dan di pos-pos pengamanan, Alhamdulillah secara umum semua berjalan baik,” jelas Kombes.Pol. Gatot Sujono.

Selain itu menurutnya tidak ada teguran atau pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polresta Surakarta.

“Kami harap kita semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan lebaran di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Kombes.Pol. Gatot Sujono.( Humas/ Yuliant)