PROPAM POLRESTA SURAKARTA GAKTIBPLIN DI POLSEK PASAR KLIWON

Polresta Surakarta – Sie Propam Polresta Surakarta melakukan kegiataitan Gaktibplin ke Polsek jajaran, satu diantaranya di Polsek Pasar Kliwon seperti halnya pagi ini Selasa (11/02/2020).

Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Kanit Provos Polresta Surakarta IPDA Bambang Adi Cahyanto melakukan pengecekan kelengkapan administrasi perorangan anggota Polsek Pasar Kliwon.

Kelengkapan administrasi yang dicek antara lain Sikap Tampang Gampol ( Seragam Kepolisian ), KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan terhadap senpi serta Pemeriksaan Urine.

IPDA Bambang Adi Cahyanto menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas serta menegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

Dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan administrasi perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, khususnya anggota Polresta Surakarta dan Polsek jajaran.

Selain kegiatan tersebut, IPDA Bambang Adi Cahyanto juga berpesan kepada semua anggota agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun.
Humas Polsek Pasar Kliwon