Ratusan Personil Polresta Surakarta Amankan Jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Solo 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Ratusan Personil Polresta Surakarta amankan jalannnya rekapitulasi Walikota dan Wakil Walikota Surakarta yang diselenggarakan oleh KPU Surakarta di Hotel The Sunan Surakarta, Rabu (16/12/2020).

Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH mengatakan pada pelaksanaan rapat pleno terbuka tingkat Kota di salah satu hotel di Surakarta tersebut, pihaknya mengerahkan ratusan personil Polresta Surakarta, Dalmas Polda Jateng dan Brimob Kompi C Surakarta serta Kodim 0735/ Surakarta guna mengamankan situasi rapat agar berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami ingin memastikan situasi tetap kondusif dalam setiap pelaksanaan tahapan pilkada kota Surakarta tahun 2020 ini, maka setiap prosesnya kita kawal dengan menempatkan pasukan gabungan TNI dan POLRI agar berjalan lancar,” ucap Kompol I Ketut Sukarda,SH.

Ditambahkan Kabag Ops, ia berharap kepada semua pihak yang mengikuti rapat pleno terbuka siang hari ini dapat mengikuti tata tertib rapat secara baik, adapun apabila ada keberatan ataupun interupsi hendaknya disampaikan secara etis dan sesuai aturan tata tertib, agar penyelenggaraan rapat pleno dapat berjalan aman, tertib dan lancar.