Rawan Macet, Personel Sat Lantas Polresta Surakarta Atur Lalu Lintas di Depan Pasar Joglo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta -Dengan meningkatnya volume kendaraan pada hari Rabu pagi karena aktivitas masyarakat yang memanfaatkan jam pagi untuk berbelanja ke pasar, telah diantisipasi oleh personil Satlantas Polresta Surakarta dengan memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiyono Banjarsari kota Surakarta, Rabu (30/09/2020).

Disampaikan oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK, bahwa pelaksanaan pengaturan lalulintas yang dilaksanakan dengan penempatan personil Satlantas di sekitar persimpangan jalan menuju Pasar tepatnya di Kolonel Sugiyono ini dimaksudkan untuk membantu pengguna jalan saat melakukan aktivitasnya.

“Kami harapkan pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat memperoleh kelancaran serta kenyamanan selama perjalanan.,” terang Kompol Afrian.

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan selama ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga diharapkan seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” pungkas Kasat Lantas.