Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret Ucapkan Hari Bhayangkara ke 74

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bersama membangun negeri terus menjadi motto bagi para forkopimda di seluruh Indonesia, tak terkecuali institusi Polri dan Dunia Pendidikan. Sinergitas dengan dunia pendidikan selama ini antara instansi pendidikan dan kepolisian, membuat dunia pendidikan juga tak lupa mengucapkan Hari Bhayangkara sebagai simbol hari jadi institusi Polri di negeri ini.

Seperti yang diutarakan langsung oleh Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS ) Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum kepada Humas Polresta Surakarta yang meliput di ruang kerja Rektor UNS pada hari ini Senin (15/06/2020) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Saya mewakili segenap karyawan dan civitas akademika Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Polri ke-74. Semoga instansi Polri khususnya Polresta Surakarta semakin jaya, semakin solid, semakin memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”tutur Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum kepada Humas Polresta Surakarta.

Lebih lanjut lagi, orang nomor satu di kampus UNS ini berharap kedepan, Polresta Surakarta dibawah pimpinan Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mampu membuat Kota Solo yang dijuluki kota budaya lebih aman dan tertib.

“Saya berharap, momen Hari Bhayangkara ke-74 akan menjadi momen untuk kembali mengabdikan seluruh jiwa dan raga untuk NKRI, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga setiap jengkal kota Solo yang sama-sama kita cintai ini dengan segenap jiwa raga dan penuh cinta,”tutup beliau.