Sambangi Anak – Anak , Bhabinkamtibmas Gandekan Berikan Motifasi dan Semangat Belajar

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Gandekan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aiptu Hafid melaksanakan sambang dan bertemua dengan anak – anak yang sedang bermain setelah Home Visit untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Selasa (30/03/2021) pagi tadi.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya.

Dalam memberikan semangat belajar, bhabinkamtibmas memberikan hadiah berupa buku sekolah bagi pelajar yang bisa menjawab pertanyaan.

“Polisi sahabat anak, nenunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” Ungkap Bhabinkamtibmas Gandekan Aiptu Hafid.

Selain Aiptu Hafid juga Mengedukasi anak anak untuk selalu Patuh kepada orang tua nya,Agar mau kalau di perintahkan orang tua nya pakai masker danTidak bermain yang membahayakan serta setiap aktivitas selalu patuhi prosedur covid 19 dengan harus pakai masker.