Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Ketelan Berikan Himbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Ketelan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Dwi Agus melaksanakan Sambang ke bengkel motor di Jalan RM. Said kelurahan Ketelan kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Kamis (20/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Dwi Agus tetap mengingatkan kepada warganya agar selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan seperti pencurian serta mengingatkan untuk tetap waspada dan tanggap terhadap penularan virus Corona atau Covid 19 dengan menganjurkan menggunakan masker serta rajin cuci tangan setiap selesai transaksi uang.

Dalam kegiatan tersebut ia juga menganjurkan agar menyiapkan sabun tempat cuci tangan yang mengalir sehingga sewaktu-waktu bisa dipakai untuk cuci tangan, serta mengajak untuk senantiasa berdoa kepada Allah agar kita semua terhindar dari wabah tersebut .

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas dalam pembinaan maupun pendampingan terhadap masyarakat kelurahan Ketelan dengan maksud agar situasi tetap aman dan kondusif,” ucap Aipda Agus.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Agus juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan
merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas Agus tersebut, pemilik bengkel menyampaikan
rasa terimakasih serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan di bengkel kami kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Banjarsari.