Sambangi Ibu – Ibu, Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Berikan Himbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Anggota Bhabinkamtibmas Panularan Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aiptu Gunawan melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan berkumpul di teras rumah salah satu warga dengan memberikan pesan kamtibmas, Senin (31/05/2021).

Dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas dalam segala kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif dalam usaha kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan khususnya di wilayah hukum Polsek Laweyan.

Dalam kegiatan sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Gunawan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada, apabila menjumpai orang asing yang bertamu dilingkungannya melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melapor ke RT maupun RW setempat.

Pada saat melaksanakan sambang anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat yang ditemui di desa binaan tidak terkecuali ibu-ibu serta menyosialisasikan mengenai protokol kesehatan.

Kegiatan sambang yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sangat perlu untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kebersamaan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat guna menunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian.